Senin, 20 Februari 2023

CAWANG RIAS PENGANTIN MURAH SUNDA SIGER


CAWANG RIAS PENGANTIN MURAH SUNDA SIGER




CAWANG RIAS PENGANTIN MURAH SUNDA SIGER Rias pengantin Alikha layani posisi JABODETABEK, Di harga yang termurah serta bisa dijangkau tetapi dengan kualitas yang bagus. Kami berdiri mulai tahun 2014 jadi buat beberapa pengantin tidak boleh kuatir buat menggunakan jasa kami lantaran kami telah miliki pengalaman yang cukuplah lama. Rias pengantin Alikha memiliki banyak pilihan pakaian pengantin dari bermacam warna dan kebiasaan diantaranya :  etika Jawa, Kegiatan rutin Betawi, Rutinitas sunda, Rutinitas Makassar, Aktivitas padang, Aktivitas mandailing, adat lampung, kebiasaan rutin palembang serta lain - lain. 


Harga paket janji nikah yang kami tawarkan mulai dengan 1 juta serta paket acara pesta diawali pada harga 5 juta. biar menegaskan silahkan buat menghubungi dan bertandang tempat kami yang terdapat pada BEKASI dengan alamat berikut, kami buka setiap hari mulai dari jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB 


UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915



CAWANG RIAS PENGANTIN MURAH SUNDA SIGER


SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :


CAWANG RIAS PENGANTIN MURAH SUNDA SIGER

                                                                                    



CAWANG RIAS PENGANTIN MURAH SUNDA SIGER







Sanggar Rias Alikha juga sajikan Pelayanan Perlengkapan Pernikahan buat dalam rumah gedung atau aula. dari harga mulai 8 juta, sejumlah calon pengantin bisa mengaktualkan hasrat pesta acara pernikahan yang baik. Nah, Anda bisa menunjuk yang betul-betul sama sesuai bujet pernikahan yang siap. Hingga yang lebih kekinian dan terkesan cantik meski dengan cost murah, sekarang ini ini semakin banyak tema pernikahan yang digelar di tempat terbuka seperti kebun/halaman maupun pantai. 


Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :


CAWANG RIAS PENGANTIN MURAH SUNDA SIGER



CAWANG RIAS PENGANTIN MURAH SUNDA SIGER

CAWANG RIAS PENGANTIN MURAH SUNDA SIGER

CAWANG RIAS PENGANTIN MURAH SUNDA SIGER 



♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥



Paket 8 juta sendiri, beberapa banyak calon pengantin pakai ini buat menyelenggarakan perhelatan di Gedung atau Aula, karena dipaket ini kami gak menyediakan tenda, kursi, set prasmanan serta panggung untuk pelaminan, Berikut Rinciannya : 









CAWANG RIAS PENGANTIN MURAH SUNDA SIGER



CAWANG RIAS PENGANTIN MURAH SUNDA SIGER




CAWANG RIAS PENGANTIN MURAH SUNDA SIGER



CAWANG RIAS PENGANTIN MURAH SUNDA SIGER

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥


selanjutnya Buat paket 13Juta kami siapkan Paket Komplit Pernikahan dengan Service lebih lengkap, seperti tenda, set prasmanan, kursi, piring, dan acara pelaminan. buat kemeja pengantin serta wujud pelaminan, kami berikan kebebasan buat calon pengantin menunjuk sendiri pakaian yang sudah kami suguhkan. Berikut Detail Paket 13 Juta : 






CAWANG RIAS PENGANTIN MURAH SUNDA SIGER







♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥


Serta kami lantas,  Sanggar Rias Alikha persiapkan Paket Komplit dari paket sebelumnya pada harga 17 juta saja.. sudah mendapatkan paket yang lebih lengkap dan terbatas. Berikut Terperinci : 




  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang























Pada waktu mencari pelayanan pernikahan yang bagus fakta sejumlah hal yang perlu kalian pertimbangkan, di antaranya merupakan berapakah lama service pernikahan itu, acara apa yang sudah dikerjakannya, berapakah komplet paket pernikahan yang dipromosikan pula yang palinglah penting yaitu berapakah harga pricelist yang dikasih. semua point itu harus menjadi hal utama saat banyak pengantin pengen tentukan layanan pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
berkaitan permasalahan service pernikahan seluruhnya keseluruhan vendor yang ikut terhimpun dalam acara pernikahan itu, mulai sama vendor MUA, busana pengantin, dekorasi, poto serta video, MC, intermezo. Semua vendor baru saja perlu kita memutuskan serta diselesaikan dengan serasi. 

kalian bisa melihat banyak layanan pernikahaan yang terdapat di dekat kalian  atau di daerah lainnya, di antara yang lain sebagai  Kota Bekasi. Kota Bekasi ini menjadi satu kota yang berada pada dalam provinsi Jawa Barat, Indonesia. Sebelumnya nama Bekasi dari kata bagasasi yang pengertiannya sama dengan candrabaga yang dicatat dalam Prasasti Tugu waktu Kerajaan Tarumanegara, yaitu nama sungai yang lewat kota ini. Kota Bekasi satu  segi dari megapolitan Jabodetabek dan yakni  kota satelit dalam jumlah warga terbanyak se-Indonesia. sekarang Kota Bekasi berevolusi jadi rumah beberapa urban serta kunci industri.





PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA


Selanjutnya Paket Dekorasi sendiri khusus buat pengantin yang udah mendapat Vendor Rias Pengantin di luar dan pengin pakai pelayanan dekorasi di luar, kami juga persiapkan special DEKORASI.  Sama dengan paket- paket awalannya, kami memberikan harga yang benar-benar bisa dicapai. 




⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk


sebagai masyarakat dengan keseluruhnya warga sangat banyak di Indonesia pastinya membikin Kota Bekasi ini sebagai salah satu arah usaha oleh sejumlah wedding organizer, salah satunya yaitu usaha Rias Pengantin. Sanggahhr Rias Alikha jadi satu penyuplai pelayanan pernikahan yang membuat Kota Bekasi menjadi sasaran kenaikan upayanya. Di makna mulanya kami udah tersangkut pembicaraan peranan Rias Pengantin Alikha bertindak sebagai jasa pernikahan di Bekasi. bila pada waktu kesempatan berikut kami bisa kerjakan pembicaraan terkait perkembangan kesambungan service dari Rias pengantin Alikha di Bekasi di bagian service Pernikahan.


Serta paket pernikahan yang di berikan oleh kami,  termaksud paket lengkap serta murah pada harga yang begitu bersahabat. dikarenakan rata-rata pricelist paket pernikahan yang kami menjajakan awali sama 13 juta telah komplit dengan Tenda, Pelaminan, panggung pelaminan, dekorasi bunga hidup,  Kursi tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk,  baju dan make-up pengantin 3x ganti, make-up dan busana orang-tua 2 pasang, makeup dan pakaian yang terima tamu 4 orang.


Untuk harga pernikahan ikrar nikah mulai dari 1 juta lagi buat hari jumat, sabtu dan minggu 1.5 juta. paket itu demikian bisa disebutkan begitu murah harga kalau dibanding dengan sejumlah layanan paket pernikahan yang lainnya yang berada di area JABODETABEK. Rias Pengantin Alikha pula layani area Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.


dikarenakan harga pricelist pernikahan yang kami kasih, begitu dapat dijangkau sudah komplit, pastinya banyak pengantin dapat membikin kita jadi diantara salah satunya alternatif vendor Rias pengantin pernikahan yang cocok.  Mengangkat buah pikiran pelayanan komplit, diawali dari gagasan pernikahan , memutus vendor pernikahan yang baik s/d pelayanan di pada hari H oleh Sanggahhr Rias Alikha membuat  beberapa pengantin sekedar cuma duduk manis lalu kita yang bekerja.


punyai tanggapan positif oleh masyarakat JABODETABEK buat Sanggahhr Rias Alikha tambah mendatangkan kemunculannya buat menjalankan paketan pernikahan lengkap dan murah  di ruang  JABODETABEK. Sehabis sejak tahun 2014 kami berdiri udah handel lebih pada di sejumlah ribu pengantin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar